Tengok Diva Pop Indonesia Salam Punggawa

Jumat, 17 November 2017 | 21:17 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com – Diva Pop Indonesia, Titi Dj tak mau ketinggalan melakukan salam punggawa atau salam yang diindentikkan dengan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Usai tampil menghibur di peringatan Hari Jadi Gowa ke 697 di Lapangan Syek Yusuf, Sungguminasa, Jumat (17/11/2017) sore, pelantun lagu “Bahasa Kalbu” ini tertarik melakukan salam yang filosofinya menebar energi positif di setiap sendi kehidupan.

pt-vale-indonesia

Salam Punggawa diperagakan pemilik nama Titi Dwijayati ini saat meminta pamit ke istri Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Priska Paramita di rumah jabatan (rujab) Bupati Gowa, Jumat (17/11/2017) malam.

“Salam Punggawa begini kan?,” tanya Titi Dj sambil tangan kirinya disejajarkan dengan dada lalu tangan kanan menggenggamnya, sambil mempersilakan fotografer mengabadikan momen tersebut.

Selain memperagakan sendiri, mantan juri Indonesian Idol ini, juga melakukan Salam Punggawa bareng Priska yang tak lain jebolan Indonesia Idol saat masih tercatat sebagai mahasiswa di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Makassar.

Dengan raut muka ceria, serta senyum khasnya, Titi Dj begitu bersemangat melakukan Salam Punggawa, sambil beberapa asistennya ikut mengabadikan lewat kamera ponsel. Setelah itu, ia meminta pamit ke Priska untuk menuju ke tempat penginapannya di salah satu hotel di Makassar.

Berdasarkan pantauan, saat Titi Dj tampil membawakan beberapa lagu favoritnya, ia juga sempat menyapa Ichsan Yasin Limpo dari atas panggung. Ichsan merupakan mantan Bupati Gowa dua periode yang sukses melakukan berbagai terobosan dalam membangun sumber daya manusia. (*)


BACA JUGA