#

PKS Teken Rekomendasi DIAmi, Muda Yakin Ije Taat Aturan Partai

Jumat, 24 November 2017 | 13:28 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung pasangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Hal ini dikatakan oleh Sekretaris DPD PKS Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Jln AP Pettarani, pada Jumat (24/11/2017).

pt-vale-indonesia

“Rekomendasinya sudah ada di DPW. Sekarang tinggal kita agendakan penyerahan ke pasangan calon,” ucapnya.

Muda, sapaan akrab legislator DPRD Kota Makassar ini mengatakan, kemungkinan Sabtu besok akan diserahkan langsung kepada Wali Kota petahana, Danny Pomanto. Yang pasti, kata dia rekomendasi PKS sudah pasti kepasangan yang menggunakan tagline “DIAmi” itu.

“Kita tinggal atur waktu dan tempatnya, kemungkinan besok sudah kita serahkan,” ucapnya.

Perihal adanya kader PKS yang saat ini masih melakukan manuver untuk running pada hajatan politik lima tahunan itu, yakni Ustadz Iqbal Djalil yang juga sudah final mendampingi Syamsu Rizal MI, bagi Muda, dirinya yakin, Ustadz Ije, sapaan Iqbal Djalil akan patuh pada putusan partai.

“Saya kenal baik dengan pak Ustadz Ije, dia akan kembali. Kalau sudah ada keputusan seperti ini, pak Ije pasti akan berhenti dan mendukung keputusan partai. Saya tau persis beliau,” ucap Muda.

Lebih jauh, dia mengatakan, PKS akan solid dan All Out memenangkan DIAmi. “PKS akan solid, Insya Allah,” tandasnya.(*)


BACA JUGA