Ilustrasi tikam

Lerai Pertengkaran Suami-Istri, Pria Ini Malah Tewas dengan 3 Tusukan di Gowa

Senin, 27 November 2017 | 10:10 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – Sandi (28) tewas seketika usai ditikam oleh teman akrabnya sendiri bernama Adi dg Timung (30). Peristiwa nahas itu terjadi di depan rumah warga di Desa Lonjo Boko, Kecamatan Parangloe, Gowa, Minggu (16/11/2017).

Peristiwa yang terjadi minggu malam ini dipicu karena korban Fendi berusaha melerai pertengkaran Pelaku dengan istrinya. Naas, Pelaku yang tak terima dihalangi saat terjadi pertengkaran dengan istrinya ini langsung menikam fendi.

Korban tewas seketika dengan tiga lula tusukan di dada, leher dan perutnya. Setelah menikam korban, pelaku langsung melarikan diri.

Petugas Polsek Parang Loe dan Reskrim Polres Gowa yangbtiba di TKP langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah warga.

Berdasarkan keterangan saksi Maemuna, dirinya mengaku mengetahui kejadian tersebut lantaran mendengar teriakan korban dari depan rumahnya.

“Saya dengar adabteriakan dari didepan rumah, makanya saya keluar. Sepertinya pelaku dia tidak terima dilerai saat bertengkar dengan istrinya,” pungkasnya.

Ayah Korban histeris saat melihat anaknya sudah tidak bernyawa lagi di Puskesmas Parang Loe. Dirinya tak menyangka anaknya mati ditangan temannya sendiri.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti motif pembunuhan ini. Guna proses penyelidikan lebih lanjut, pihak kepolisian masih memeriksa sejumlah saksi dan keluarga korban, serta menyita pakaian korban sebagai barang bukti.

Pelaku yang telah diketahui identitasnya ini masih dalam pengejaran petugas Polsek Parangloe dan Reskrim Polres Gowa.(*)


BACA JUGA