Rapat Banggar KUA PPAS Tertunda, Bupati Gowa Kecewa

Rabu, 29 November 2017 | 21:36 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com – Tertundanya rapat anggaran pembahasan Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) yang berlangsung di Baruga Pattingalloang Sore tadi menyisakan kekecewaan bagi Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

Dirinya mengaku kecewa pasalnya, rapat tersebut sudah dijadwalkan sebelumnya untuk dibahas bersama-sama hari itu juga.

“Tentu saya sangat menyayangkan yah, padahal sudah dijadwal untuk kita bahas sama-sama, apalagi dengan alasan yang tidak jelas,” katanya saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Beliau juga mengaku kecewa  dikarenakan besok dirinya tidak bisa menghadiri rapat banggar tersebut, karena Bupati Adnan wajib menghadiri Rakornas bersama Presiden RI Joko Widodo. Dirinya mengaku pulang khusus untuk menghadiri tanggung jawabnya mengikuti rapat KUA PPAS tersebut. 

“Saya pulang khusus karena tanggung jawab saya untuk rapat KUA PPAS tetapi malah tertunda,” katanya.

Lebih lanjut, Buoati Adnan juga menjelaskan terkait  keterlambatan penyerahan KUA PPAS tersebut, katanya dikarenakan Pemerintah Gowa juga menunggu kepastian DAK dari pemerintah pusat.

Sekretaris Gowa H Muchlis diagendakan akan hadir menggantikan Bupati Gowa pada rapat banggar yang akan dilanjut kembali Kamis (30/11).

“Nanti Pak Sekda bersama TAPD yang dijadwalkan hadir, sebab besok juga saya tidak bisa kalau tidak hadiri Rakornas. Saya ke Jakarta besok jam 6 subuh, padahal baru tiba tadi jam 3 sore,” tuturnya.(*)


BACA JUGA