#

Sekalipun Independen, Demokrat Tetap Bangun Koalisi Rakyat Untuk Danny-Indira

Rabu, 29 November 2017 | 21:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Dewan Pimpinam Cabang (DPC) Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) memastikan dukungannya tetap kepada calon petahan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meski memilih maju lewat jalur independen untuk berkompetisi di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang.

Kesetiaan itu diperlihatkan ARA dengan terus mengawal Danny hingga pada saat menjelang pendaftaran jalur Independen pasangan Danny-Indira di KPU yang prosesi pendaftarannya dilakukan hari ini di Hotel Maxone, Makassar, Rabu (29/11).

“Sekalipun Pak Danny Independen Demokrat akan tetap bersama Danny,” ungkap ARA.

Selain itu ARA juga mengungkapkan bahwa sejauh ini hanya partai Demokrat yang menjadi satu-satunya partai pendukung yang telah menyerahkan rekomendasi. Yang tentunya dengan jaminan tidak akan berubah sekalipun pilihan Danny menempuh jalur independen.

“Malahan, saya keras mendorong pak Danny maju Independen, karena melihat kerawanan jika tetap maju lewat partai politik yang kedepannya tidak ada jaminan bahwa partai tersebut bisa saja dibegal,” terang Wakil Ketua DPRD Makassar itu.

ARA menegaskan bila pada akhirnya hanya partai Demokrat sendiri yang akan mengusung Danny, maka dipastikan pengusung Danny di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang adalah koalisi rakyat bersama Demokrat. (*)


BACA JUGA