Kafe Keke di Jl KH Wahid Hasyim, depan SMA 1 Gowa/ Salis

Kafe Keke Coffee, Primadona Pecinta Kopi Kekinian di Gowa

Kamis, 07 Desember 2017 | 18:24 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Kafe di Gowa kini makin menjamur, memenuhi kebutuhan “ngopi” dan nongkrong masyarakat Gowa. Satu yang terbaru dengan konsep ciamik dan menu kekinian yakni Keke Coffe Shop and Cakes, di Jalan K.H Wahid Hasyim, Sungguminasa, tepat di depan SMA 1 Gowa (Salis).

Keke Coffee Shop and Cakes yang baru saja mengadakan Grand Opening 1 Desember 2017 pekan lalu, menawarkan kualitas minuman kopi berbagai olahan. Di antaranya Single Origin, V60, Vietnam Drip, Cafe Latte, dan Iced Coffee Aren. Menu-menu terbaik tersebut bersanding dengan aneka minuman dingin seperti Green Tea, Thai Tea, dan tentu saja Red Velvet super segar.

pt-vale-indonesia

Kafe Keke di Jl KH Wahid Hasyim, depan SMA 1 Gowa/ Salis

Pemilik Keke Coffee Shop, Ahmad Riadi mengatakan, dia membuka kedai kopi di Gowa karena keinginannya menyajikan kopi berkualitas dengan bahan dasar kopi dari berbagai daerah.

“Kita membuka Keke Coffee Shop karena melihat antusiasme orang gowa yang doyan ngopi. Makanya kita ingin menyajikan kopi dari berbagai daerah dengan cara olahan yang baik,” tutur Adi, sapaannya, Rabu (06/12).

Kafe Keke di Jl KH Wahid Hasyim Gowa, depan SMA 1 Gowa.

Keke Coffee Shop yang menggunakan mesin espresso Etnica menjamin olahan kopi yang disajikan kepada penikmat kopi memiliki tingkat kualitas rasa yang selalu terjamin dan konsisten. Meski demikian, kata Adi, penggunaan olahan manual brew juga tak kalah nikmatnya, seperti menu kopi yang lagi booming, Kopi V60 yang menggunakan alat seduh manual.

“Mesin yang kita punya menjamin rasa kopi selalu terjaga kualitasnya, tapi yang manual brew juga tidak kalah enaknya kok,” tambahnya.

Harga menu yang kompetitif di kisaran Rp.15 ribu begitu cocok buat jadi pilihan semua kalangan, terutama pecinta kopi di Gowa. 

Manajemen Keke Coffee Shop pun tahu betul memanjakan pengunjung. Karenanya tak hanya menu yang dibuat seenak mungkin, tapi juga suasana tempat yang nyaman. Apalagi ditambah jaringan internet super cepat hingga 20 mbps. 

Kafe Keke di Jl KH Wahid Hasyim Gowa

Buat anak muda zaman now yang doyan foto-foto, Keke Coffee Shop juga punya spot foto yang sangat bagus. Meja dan kursi yang seluruhnya terbuat dari kayu memunculkan kesan alamiah di kafe kece ini.

Keke Coffee Shop buka mulai pukul 09.00 pagi hingga 23.30 malam pada hari biasa, sedangkan pada malam minggu, kafe ber-tagline #JagaRasa ini melayani tetamu hingga pukul 02.00 dinihari.

“Yuk, daripada jauh-jauh ke Kota Makassar untuk secangkir kopi nikmat, ke Keke Coffee boleh deh dicoba,” ajak Adi.(*)