Duo Amran resmi berpasangan di Pilkada Wajo, mereka adalah Ketua DPD PAN Wajo, Amran Mahmud dan pengusaha sukses, Amran SE. Pasangan yang menggunakan akronim "Pammase" ini resmi berpasanga setelah melakukan simulasi survei/Kamis, 12 Oktober 2017/Muhammad Fardi/Gosulsel.com
#

Nasdem Ikut Perkuat Koalisi PAMMASE di Wajo?

Senin, 08 Januari 2018 | 14:15 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Setelah mendapat dukungan dari PPP, PAN, PBB, PDIP, pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE), dikabarkan kembali akan mendapat dukungan parpol lagi.

Informasi yang dihimpun, partai yang siap memperkuat koalisi pasangan merakyat dan bersahaja ini, disebut-sebut Partai Nasdem. Kabarnya, rekomendasi resmi bakal diserahkan, Senin (08/01/2018).

“Insya Allah akan ada parpol lagi yang siap memberikan dukungan ke PAMMASE,” ujar Amran Mahmud saat dikonfirmasi, Senin (08/01/2018) siang.

Saat ditanya apakah partai tersebut adalah Nasdem, mantan Wakil Bupati Wajo ini hanya tersenyum. Ia tidak membantah dan mengiyakan. “Nanti kita sampaikan saat ada penyerahan SK,” tambahnya.



Jika PAMMASE mendapatkan SK Nasdem, dipastikan koalisi pasangan ini semakin kuat. Mengingat, Ketua DPC Nasdem Wajo, Andi Syahrir Kube (ASK) merupakan wakil bupati Wajo.

ASK sempat masuk bursa sebagai kandidat bupati selama ini. Hanya saja, untuk pertimbangan tertentu, ASK dikabarkan mengurungkan niat maju bertarung di Pilkada Wajo 2018 mendatang.(*)


BACA JUGA