Rekomendasi NasDem Ditangan, Pammase Dilema Antara NA atau NH

Senin, 08 Januari 2018 | 22:26 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Machmud-H Amran SE (Pammase) mengantongi rekomendasi NasDem untuk bertarung di Pilkada Wajo 27 Juni 2018 mendatang. Rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse di Kantor NasDem Sulsel, Jln Bonto Lempangan, Makassar, Senin (8/1/2018).

Pasca menerima rekomendasi NasDem, Amran Machmud tentu dilema dengan adanya pakta integritas untuk memenangkan NH-Aziz. Pasalnya sebagai Ketua DPD PAN Wajo, dirinya tentu memiliki tanggungjawab untuk memenangkan usungan partainya di Pilgub Sulsel, yakni Nurdin Halid-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS).

pt-vale-indonesia

Menanggapi hal itu, Amran tidak ingin terlalu pusing. Menurutnya ada cara strategis yang dia akan lakukan. Yabg pasti dengan hadirnya NasDem, dia mengaku akan menjadi kekuatan besar untuk memenangkan Pilkada Wajo.

“Pammase (Tagline Arman Machmud-H Amran) akan tetap melakukan upaya-uoaya politik, baik dalam rangka Pilkada Gubernur dan Bupati. Bagaimana kita diberikan bisa ke depan dalam memenangkan,” ucapnya.

Menyinggung lebih jauh perihal pakta integritas untuk mendukung NH-Aziz, dia memberikan kepada struktur dan jaringan pemenangan untuk bekerja profesional. Tim pemenangan partai akan tetap mensosialisasikan dukungannya di Pilgub. Diapun tidak menampik bahwa koalisi partai pengusung yang berbeda usungan di Pilgub sangat resisten.

“Ini akan bekerja berdasarkan tim menggunakan infrastruktur akan kita konsultasikan terus sampai bawa. Tapi resistensi ini sudah menjadi dinamika dan kita akan berjalan sesuai dinamika,” ucapnya.

“Kita pasti akan membedakan posisi kelembagaan dengan posisi kita sebagai kandidat,” tuturnya.(Fardi)

Sebelum menerima rekomendasi NasDem, Amran menandatangani pakta integritas untuk siap memenangkan usungan NasDem di Pilgub Sulsel, yakni Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz).


BACA JUGA