Kapolres Gowa Bantu Penderita Lumpuh di Manuju

Selasa, 09 Januari 2018 | 16:47 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga bersama istrinya berkunjung ke rumah Salmia (34) penderita lumpuh di Desa Manuju, Kecamatan Manuju, Gowa, Selasa (9/01/2018).

“Dia pernah demam tinggi di usia 6 bulan, tapi tidak ada yang liat waktu itu, akhirnya seperti ini,” kata Orangtua Salmia dalam bahasa Makassar. 

Saat menjenguk Salmia, Kapolres Gowa memberikan bantuan berupa Sembako dan bantuan dana.



“Tujuan kunjungannya selain berbagi kasih tak lain yakni untuk melihat langsung keadaan Salmia, memang sangat memprihatinkan, dengan kondisi yang tidak bisa bergerak, selain itu ada luka di kakinya yang dikarenakan terlalu lama terbaring, kita sudah melakukan usaha pemeriksaan dari puskesmas setempat dan kami bawakan juga dokpol Polres Gowa untuk mengecek kembali kesehatannya,” jelas Kapolres Gowa.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gowa juga memberikan motivasi kepada keluarga Salmia. 

“Semoga bapak dan Ibu Salmia tetap semangat, tetap berpengharapan, semiga mukjizat terjadi dan Salmia juga bisa merasakan kebahagiaan,” harap AKBP Shinto Silitonga.





Sementara itu, Kakak kandung Salmia, Muhammad Dahlan mengaku sangat bersyukur atas kehadiran Kapolres Gowa, dan jajaran pemerintahan Kecamatan Manuju. 

“Saya selaku kakak, sangat berterima kasih karena adik kami bisa tertangani, selain itu terima kasih atas bantuan sembakonya, kami tidak menyangka ada kunjungan seperti ini, dan tentunya kami dan salmia juga merasa bahagia,” kata Dahlan kepada Media. (*)


BACA JUGA