#

Relawan Rajawali Perkuat Jaringan Pemenangan DIAmi

Rabu, 10 Januari 2018 | 06:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Partai Demokrat bakal membentuk Relawan Rajawali. Relawan ini akan menjadi salah satu jaringan Demokrat dalam memenangkan petahana Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) di Pilwali Makassar, 27 Juni 2018 mendatang.

Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali mengatakan, Jaringan Rajawali nanti akan melakukan rekruitmen relawan mulai dari tingkat Kota Makassar, Kecamatan, Kelurahan hingga TPS.

pt-vale-indonesia

Menurutnya, tidak hanya dari kader dan simpatisan Demokrat saja, tapi Relawan Rajawali akan merekrut tim yang akan menggarap potensi dukungan di kalangan grass root.

“Kami partai pendukung dan sudah jauh hari kami persiapkan sejumlah program untuk mengawal pasangan dukungan kami,” kata Adi, Selasa (9/1/2018).

Menurutnya, untuk struktur kepartaian, Demokrat sudah lengkap dan mengakar hingga tingkat ranting. Partai pemenang pemilu perolehan suara terbanyak pada Pileg 2014 ini juga sudah menyiapkan strategi untuk pengurus partai politik.

Sehingga, untuk Relawan Rajawali akan fokus melakukan penggarapan suara secara umum, khususnya eksternal kepartaian.

Hal senada dikatakan oleh Sekretaris Demokrat Makassar, Abdi Asmara. Dia mengaku telah merumuskan sejumlah program dan strategi pemenangan untuk Bapaslon jagoannya itu. Salah satunya membentuk Relawan Rajawali.

“Relawan Rajawali tidak menggunakan atribut Demokrat tapi garis koordinasi penting. Untuk partai, semua struktur akan bekerja mulai dari Ranting, PAC dan DPC,” kata legislator DPRD Kota Makassar ini.(*)


BACA JUGA