Warga Borimasunggu Ikut Kawal IYL-Cakka ke KPU Sulsel, Ini Alasannya

Rabu, 10 Januari 2018 | 19:26 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ratusam ribu simpatisan dari berbagai daerah ikut mengawal Pendaftaran IYL-Cakka ke KPU Provinsi Sulsel sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel tahun 2018

Sejumlah warga Desa Borimasunggu, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa juga tak mau ketinggalan untuk mengantar yang dikenal sebagai ‘Mr Komitmen’ ini.

Kurang lebih 100 orang dari Desa Borimasunggu, Kecamatan Biringbulu yang mengatasnamakan pendukung mantan Bupati Gowa dua periode ini.

Dari keterangan Zainuddin salah seorang warga yang ikut dalam rombongan, mereka terpanggil untuk mengantar pasangan Punggawa-Macakka.



Menurutnya lagi, kedatangan mereka karena melihat kepemimpinan IYL ketika menjabat sebagai Bupati Gowa selama dua periode.

“Saya sangat bangga sama pak Ichsan ketika menjadi Bupati Gowa, programnya seperti kesehatan gratis, pendidikan gratis dan jumat ibadah sangat membantu kami,” ujar Zainuddin, warga Borimasunggu.

Selain itu, Zainuddin juga berharap agar program Jumat ibadah bisa diterapkan di kabupaten lain jika terpilih nanti. (*)


BACA JUGA