#

FKPPI Instruksikan Kader Menangkan IYL-Cakka

Jumat, 12 Januari 2018 | 06:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com -Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Sulawesi Selatan memberi dukungan ke  pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018.

Keputusan itu sesuai  hasil Rapat Pleno diperluas Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang se Sulsel di Grand Sayang Park Hotel, Jl Maccini Sombala 22, Kota Makassar, Sulsel, Selasa (9/1/2018).

pt-vale-indonesia

Ketua PD XIX FKPPI Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dalam memberi kata komando, jajaran FKPPI Sulsel sudah harus merapatkan barisan dan mengoptimalkan kegiatannya untuk memenangkan IYL-Cakka.

“Keduanya adalah kader andal FKPPI, juga karena FKPPI harus berada dalam siklus kemenangan tanpa bersikap over confidence,” kata SYL 

Sementara itu, Sekretaris PD XIX FKPPI Sulsel, Suwandi Magendra saat dikonfirmasi kembali, menuturkan, kata Komando tersebut diharapkan dapat mengakhiri berbagai polemik tentang sikap FKPPI selama ini.

“FKPPI tetap Satu, Solid, Kuat dan Militan. Pernyataan ini akan segera ditindak lanjuti oleh segenap jajaran FKPPI hingga ke tingkat bawah dengan membentuk tim Pemenangan,” katanya.

Selanjutnya disampaikan, rapat pleno diperluas ini, juga membahas tentang konsolidasi keanggotaan serta kesiapan FKPPI menghadapi tantangan organisasi kedepan, terutama menghadapi tahun Politik,2018-2019 akan tergelar berbagai perlehatan politik, seperti Pilkada Kabupaten/Kota, Pemilihan Gubernur, Pemilihan Legislatif dan Pilpres.

“FKPPI tidak boleh menjadi penonton, tapi harus tetap eksis menjadi bagian penting dalam perlehatan tersebut dan mengawal dan menjaga keutuhan NKRI,” kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita IYL-Cakkaini. (*)


BACA JUGA