#

Kader FKPPI dan LMP Viralkan Vote 4 IYL-Cakka

Sabtu, 17 Februari 2018 | 14:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Nomor urut 4 milik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus disosialisasikan. Tak hanya oleh kader partai pendukung, tim dan relawan. 

Kali ini Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri  (FKPPI) dan Laskar Merah Putih (LMP) Sulsel ikut mempopulerkannya. Sejumlah kader FKPPI dan LMP mulai menyebarnya di sosial media.

pt-vale-indonesia

Facebook menjadi tempat sosialisasi paling massif. Mayoritas, kader FKPPI dan LMP membuat meme foto dirinya bersanding dengan nomor 4. Lengkap dengan foto dan caption Vote IYL-Cakka. 

Dukungan dari FKPPI dan LMP ini mendapat apresiasi dari Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani. “Pak Ichsan dan Pak Cakka menyampaikan terimakasih atas dukungan dari teman-teman di FKKPI dan LMP,” kata Henny, Sabtu (17/2/2018).

Menurut Henny, antusias dari FKKPI dan LMP juga terus mendapat respon positif dari masyarakat. Apalagi, FKKPI dan LMP merupakan organisasi yang memiliki struktur di semua kabupaten/kota. 

“FKPPI dan LMP juga punya kader yang tersebar di seluruh daerah. Ini jelas menjadi modal untuk bersama membangun Sulsel,” lanjut Mantan Ketua Badko HMI Sulselbar ini.(*)


BACA JUGA