Siswa Bertingkah Kayak Kesurupan Usai Makan Permen Kaki

Jumat, 12 Januari 2018 | 17:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – Samsuddin (12), tiba-tiba bertingkah kayak orang kesurupan, Jumat (12/1/2018). Siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Gowa ini mengaku sudah makan permen berbentuk kaki pemberian temannya di sekolah.

“Saya sudah makan permen kaki. Permen itu dikasi sama temanku sekolahku,” kata Samsuddin, sambil mengamuk dan menjulurkan lidahnya.

Gurunya yang melihat kejadian itu, langsung membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf, Sungguminasa, untuk mendapatkan perawatan medis.

“Tingkahnya aneh, mengamuk dan memukul temannya saat kerja kelompok di sekolah,” kata Ketua Yayasan Sabar Mulia, Arifuddin Tiro ketika ditemui di UGD RSUD Syekh Yusuf Gowa, Jumat (12/1/2018).



Arifuddin mengatakan, gejala awal menimpa anak pantinya ini dengan rasa sakit dari bagian kaki hingga ke badannya pada sore menjelang magrib. Titik dimana Samsuddin tidak bisa menahan sakit dan mengendalikan dirinya saat tengah malam sekiranya pukul 23.30 pada Rabu malam.

“Awalnya juga kita kira kesurupan makanya kita bawa rukiah. Ternyata setelah dirukiah tetapji mengamuk, jadi kita bawa ke RS mi, tapi ingatannya normal ji,” tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari dokter terkait hasil pemeriksaan Samsuddin. Dan saat ini Samsuddin sedang menjalankan perawatan intensif di RSUD Syekh Yusuf.(*)


BACA JUGA