Nikmati Afternoon Tea di Hotel Harper Perintis Hanya Rp35.000/Nett

Sabtu, 13 Januari 2018 | 12:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Sore hari, menjadi waktu yang tepat untuk menikmati secangkir kopi dan teh bersama sahabat atau kolega bisnis, untuk meeting bussines pun juga menarik.

Menghadirkan sensasi sore yang enjoy itu, Hotel Harper Perintis Makassar menawarkan promo Afternoon Tea.

pt-vale-indonesia

Afternoon Tea bertempat di D’Verade Terrace dengan harga yang sangat spesial yakni IDR 35. 000 nett per orang, tamu sudah bisa menikmati Afternoon tea lengkap dengan menu lengkap snack, seperti light sandwiches, pastry, cajes hingga moctail sangat cocok bagi anda yang ingin nongkrong dengan chic dan elegan.

Promo ini berlaku setiap Juma sore mulai pukul 3.30 sore dan bagi tamu yang menginap di kamar junior suite dan deluxe suite untuk menikmati Afternoon Tea ini. Launching ini makin menarik dengan menhadirkan kesenian sulsel seperti sinrilik, tari tongkonan dan karannuang. 

“Kami ingin memperlihatkan kekayaan budaya yang dimiliki Sulsel kepada kolega-kolega kita yang hadir di acara launching Afternoon Tea kami,”kata 

Selain itu ada juga promo barbeque bertajuk “satur ya delight barbeque” dengan harga hanya IDR 125.000 nett per orang. Setiap tamu sudah bisa menikmati all-you-can-eat buffet barbeque dan mrnikmatinlive performance sabtu pukul 7- 10 malam di poolside area. (*)


BACA JUGA