#

Bersama Koalisi Rakyat: Ketua Tim: Siap Menangkan DIAmi

Senin, 15 Januari 2018 | 14:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua tim pemenangan petahana, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira), Adi Rasyid Ali optimis memenangkan Bapaslon jagoannya di Pilwali Makassar tahun ini. Hal ini dikatakan oleh Adi, sapaan akrabnya saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp,Senin (15/1/2018).

Dia menjelaskan, bersama koalisi rakyat adalah spirit bagi dirinya untuk memenangkan Pilwali Makassar Juni mendatang. Apalagi, Danny yang maju lewat jalur independen tetap mendapat dukungan partai politik.

Dukungan tersebut berasal dari Demokrat, Perindo, PKB, PSI, Partai Berkarya dan Partai Idaman. Menurut ARA, akronim namanya mengatakan, dengan melawan koalisi besar menjadi tantangan khusus bagi tim pasangan yang menggunamenggunakan DIAmi itu

“Ini tantangan buat kami,” kata ARA.



Lebih jauh, Ketua DPC Demokrat ini menjelaskan, kader partainya akan solid melakukan kerja elektoral. Sebagai partai parlemen tungga, dia yakin akan memicu spirit kader untuk bekerja.

“Prartai demokrat, yang jelas kader semakin semangat memperjuangkan DIAmi,” ucapnya.

Untuk diketahui, pada Pilwali 2013 lalu, Demokrat adalah poros koalisi pengusung Danny Pomanto yang saat itu berpasangan dengan Wawali Syamsu Rizal (Deng Ical). Untuk periode ke dua, Demokrat kembali mengusung Danny Pomanto berpasangan dengan Indira Mulyasari.(*)


BACA JUGA