Temui SYL di Kantor Gubernur, IYL: Bukan Bahas Politik

Senin, 15 Januari 2018 | 15:42 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com –  Bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo menemui Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Kantor Gubernur Sulsel, Senin pagi (15/1/2018). Pertemuan tersebut dilakukan di kantin Pemprov dan dilanjutkan di Ruang Kerja Gubernur.
Punggawa panggilan akrab IYL datang saat SYL tengah berbincang santai dengan Kepala OJK Regional VI di Kantin Pemprov. Setelah menikmati hidangan kopi dan beberapa makanan,  IYL bersama SYL kemudian menuju ruang kerja.
Usai bertemu dengan kakak kandungnya, Punggawa mengakui pertemuan keduanya tak membahas soal politik,  apalagi terkait Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.
“Cuma bahas soal acara di rumah Ibu yang di Sidrap. Tidak ada soal politik apalagi  Pilgub,” kata Ichsan.
Dirinya mengakui semenjak mencalonkan diri menjadi bakal calon gubernur, pertemuan dengan SYL justru berkurang. Bahkan, terakhir kali saat dirinya akan mendaftarkan di ke KPU.
“Yah beliau datang sebagai keluarga. Kemarin sempat nonton sama-sama, tapi tak sampai ketemu. Dia datang saat lampu bioskop sudah dimatikan, pas pulang saya sementara  wawancara dia susah balik,” jelasnya.(*)


BACA JUGA