#

Bersama Ribuan Warga, Putri Bupati Wajo Hadiri Peresmian Posko PAMMASE di Siwa

Selasa, 16 Januari 2018 | 19:01 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Siwa,GoSulsel.com – Peresmian Posko Pemenangan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Wajo, Pak Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Kecamatan Pitumpanua, Wajo, kembali dibanjiri ribuan orang, Senin (15/01/2018)

Selain dihadiri tokoh masyarakat dari berbagai desa di Kecamatan Pitumpanua, peresmian posko tersebut juga menjadi momentum pembuktian jika duet yang dikenal merakyat ini diterima berbagai lapisan masyarakat.

pt-vale-indonesia

Tak tanggung-tanggung, putri Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru, Andi Fadhilah Burhanuddin, ikut berbaur dengan berbagai tokoh masyarakat. Kehadirannya memberi support ke pasangan yang dikenal bersahaja dan merakyat ini.

Dalam kesempatan itu, duo Amran menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada segenap tokoh masyarakat dan elemen warga yang secara sukarela datang di peresmian posko pemenangannya.

Menurut dia, apa yang menjadi harapan warga di Pitumpanua akan diperjuangkan, baik dalam mengangkat roda perekonomian, perhatian ke petani, maupun dalam hal infrastruktur jalan.

“Sumber daya alam di Kecamatan Pitumpanua harus kita manfaatkan dan berdayakan. Dan tugas pemerintah, memastikan itu berjalan baik, sekaligus mendorong meningkatnya kesejahteraan rakyat,” tandas Amran Mahmud di sela-sela kegiatan.

Berdasarkan pantauan, peresmian posko pemenangan PAMMASE, juga dimanfaatkan untuk terus mengkonsolidasikan kekuatan jelan Pilkada Wajo Juni 2018 mendatang.

“Posko ini terbuka bagi siapapun. Dan posko ini kita harapkan bisa menjadi tempat bagi warga, baik dalam bersilaturahmi, maupun dalam menyampaikan aspirasinya,” tambah Amran.

Sekadar diketahui, duet PAMMASE merupakan pasangan pertama di Pilkada Wajo yang terus mendapat dukungan berbagai elemen warga di hampir semua desa di kabupaten berjuluk Bumi Lamaddukelleng ini.

Tak hanya itu, PAMMASE juga tercatat sebagai satu-satunya pasangan yang diusung oleh koalisi besar parpol. Masing-masing, PPP, Demokrat, PAN, PBB, PKS, PDIP, dan Nasdem.(*)


BACA JUGA