Komunitas Grab Makassar Rayakan HUT Pertama

Selasa, 16 Januari 2018 | 01:37 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Sebanyak 3000 pengemudi Grab yang tergabung dalam Forum komunikasi (forkom) Grab Lintas Muda Cemerlang (LMC) merayakan hari jadi komunitasnya yang pertama. Acara ini digelar di Mall GTC Makassar, Senin (15/01/2018).

“Kami sebagai salah satu komunitas terbesar Grab di Makassar merayakan ultahnya yang pertama pada 15 januari 2018,” ujar Budi Santoso selaku pengurus forkom Grab LMC sekaligus ketua panitia, saat ditemui Gosulsel.com pada acara tersebut, Senin (15/01/2018).

Komunitas ini mengadakan beberapa kegiatan menyambut hari jadinya, di antaranya kunjungan ke beberapa panti asuhan. Acara puncaknya pada malam ini akan diisi oleh bintang tamu spesial yaitu Fadly Padi.

“Acara ini akan berlangsung hingga malam nanti dan diisi dengan hiburan-hiburan. Dan bintang tamu istimewanya yaitu Fadly Padi,” lanjutnya.



Anggota yang tergabung dalam komunitas ini merupakan pengemudi Grab di area Makassar, Gowa, dan Maros. Budi berharap sebagai komunitas yang tertua dan terbesar di Grab, ke depannya anggota komunitasnya bertambah lagi.

“Tahun ini target kita bisa meningkat dua kali lebih banyak lagi,” ungkapnya.

Ia juga berharap bahwa forkom Grab LMC bisa semakin jaya dan dan menjaga silaturahmi yang baik diantara komunitas maupun supir pete-pete, ojek, dan lainnya.

“Saya berharap forkom semakin solid, semakin jaya, besar, diminati, dicintai dan tetap berbuat yang terbaik untuk driver yang ada dalam komunitas kami,” tutupnya.(*)


BACA JUGA