Pengurus forum komunikasi (forkom) Grab Lintas Muda Cemerlang (LMC)/Senin, 15 Januari 2018/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Sambut HUT Pertama, Komunitas Grab Makassar ‘Berdamai’ dengan Sopir Petepete

Selasa, 16 Januari 2018 | 01:53 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Di hari jadinya yang pertama, forum komunikasi (forkom) Grab Lintas Muda Cemerlang (LMC) mengadakan silaturahmi dengan supir pete-pete dan bentor. Dalam kunjungannya tersebut, mereka membahas mengenai transportasi di Makassar.

“Yang kita bahas tentang keadaan di Makassar, perkembangan transportasi dan sharing pendapat dengan mereka terkait keinginan dan harapan mereka, begitu juga dari kami,” kata Budi Santoso selaku pengurus forkom Grab LMC sekaligus ketua panitia, saat ditemui Gosulsel.com pada acara tersebut, Senin (15/01/2018).

Pada kesempatan itu, masing-masing pihak mengutarakan keinginannya sehingga tidak ada lagi komunikasi yang terputus hingga menyebabkan hal yang tidak diinginkan.

“Mereka merespon baik. Sebenarnya antara taxi online, bentor, dan pete-pete sempat ada dinamika. Memang sempat ada komunikasi yang terputus, ini yang coba kita bangun kembali. Dan alhamdulillah mereka welcome terhadap forkom, bahkan mereka juga memberi masukan kepada kita,” jelasnya.



Guna menjalin silaturahim lebih erat lagi, pihak forkom Grab LMC mengundang supir pete-pete dan bentor untuk turut hadir pada perayaan ulang tahun pertama komunitas ini.

“Ada perwakilan dari mereka juga kita undang,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA