PPS- PPDP Kecamatan Parangloe Dibekali Pemutakhiran Data Pemilih

Selasa, 16 Januari 2018 | 15:28 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Rusli - GoCakrawala

Gowa,GoSulsel.com – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Parangloe, Kabupaten Gowa melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemutakhiran Data Pemilih untuk Pilgub Sulsel, Selasa, 16 Januari 2018.

Bimtek yang berlangsung di Aula Kantor Camat Parangloe itu diikuti 31 peserta meliputi ketua dan anggota PPS serta petugas PPDP.

Ketua PPK Parangloe, Muh Anshar mengatakan, bimtek PPDP ini sebagai tindaklanjut dari bimtek sebelumnya yang digelar KPU Gowa di Hotel Remcy, Makassar. “Dalam bimtek ini, PPS dan petugas PPDP dibekali pengetahuan tentang teknis data pemilih untuk Pilgub Sulsel 2018,” ujar Ansar.

Dalam sambutannya Ansar menekankan, agar PPDP harus betul-betul melaksanakan tugasnya sesuai dengan tupoksinya.



Data pemilih, kata dia harus jelas. “Jangan sampai ada orangnya, tetapi tidak ada namanya atau sebaliknya, ada namanya tetapi tidak ada orangnya,” ucapnya.

Kegiatan bimtek PPDP tingkat kecamatan Parangloe itu turut dihadiri unsur muspika. Camat Parangloe, Muh Guntur berharap, agar PPK, PPS dan PPDP bisa menjalankan tugas dengan baik dalam mengawal dan mewujudkan pelaksanaan pilgub Sulsel 2018 yang berkualitas dan bermartabat. 

“Harapan kita tentu bagaimana pelaksanaan pilgub Sulsel 2018 berlangsung dengan aman, lancar dan sukes,” tandasnya. (*)

 


BACA JUGA