FOTO: DPD II Partai Berkarya Makassar mengadakan rapat koordinasi/Selasa, 17 Januari 2017/Muhammad Fardi/Gosulsel.com
#

Puji Prestasi Danny, Partai Berkarya All Out Menangkan DIAmi

Selasa, 16 Januari 2018 | 17:55 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Partai Berkarya all out mendukung petahana Moh Ramdhan Pomanto – Indira Mulysari (DIAmi), di Pilwali Makassar. 
 
“Ditangan Danny, Kota Makassar mengalami banyak kemajuan. Tidak hanya itu, akan tetapi arsitek kawakan itu telah banyak menyabet prestasi, baik tingkat nasional maupun internasional,” kata Ketua DPD II Partai Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco, Senin (16/1/2017).
 
Hal ini yang mendasari, sehingga partai non parlemen besutan Tommy Soeharto ini akan total memenangkan pasanga yang menggunakan akronim “DIAmi” itu di periode kedua Danny Pomanto.
 
“Kami akan mengerakkan struktur kepartaian, mulai dari tinggkat DPD sampai tingkat ranting di Kelurahan untuk memenangkan pasangan Danny-Indira,” kata Yugo, sapaan Yusuf Gunco, Selasa (16/1/2018).
 
Dia menegaskan, sekalipun partai baru dan belum memiliki kursi di parlemen, akan tetapi pihaknya tidak main-main untuk memenangkan pasangan yang menggunakan tagline “Makassar dua kali tambah baik” itu.
 
Bahkan, pihaknya sudah memetakan kekuatan instrumen partai yang akan bergerak memenangkan Danny-Indira.
 
“Hasil verifikasi faktual anggota Partai Berkarya mempunyai pengurus dan anggota sebanyak 16.000. Ini yang akan kami gerakkan,” ucap eks legislator DPRD Kota Makassar ini.
 
Selain itu, pihaknya akan melakukan kerja elektoral dengan merekrur relawan dan simpatisan. Relawan ini akan direkrut, baik dari internal maupun eksternal partai.
 
“Nanti akan fokus melakukan kerja-kerja pemenangan dan menggalang suara,” tandasnya.(*)


BACA JUGA