#

Legislator Parpol Pengusung Kompak Sosialisasikan PAMMASE

Sabtu, 20 Januari 2018 | 16:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Wajo,GoSulsel.com – Fungsionaris partai politik pengusung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE), mulai bergerak cepat bersosialisasi ke masyarakat. PAMMASE diusung oleh Nasdem, Demokrat, PBB, PDIP, PPP, PAN, PKS pada Pilkada Wajo 2018.

Ketua DPC PPP Wajo yang juga Wakil Ketua DPRD Wajo, Risman bersama Irfan Saputra (Demokrat/DPRD Wajo) dan Sudirman Meru (PAN/DPRD Wajo) menyasar daerah Lempangeng, Kecamatan Tempes, pada Jumat (19/1/2018) malam.

pt-vale-indonesia

Selain bercengkrama akrab dengan warga setempat, para legislator tersebut juga memberi pemahaman tentang program yang dicanangkan oleh PAMMASE untuk Wajo yang lebih baik ke depan.

“Visi-Misi dan program yang ditawarkan pasangan PAMMASE sangat jelas merupakan kebutuhan dasar masyarakat Wajo. Seperti infrastruktur jalan, air bersih, bantuan pertanian dan peternakan, pelayanan kesehatan yang manusiawi dan program unggulan lainnya,” urai Risman.

Menurut Risman, sosialisasi yang dilakukan lebih memahamkan pada masyarakat bahwa program PAMMASE lebih pro rakyat. 

“Jadi nanti masyarakat juga akan menjatuhkan pilihannya kepada PAMMASE karena paham dengan mengerti akan pilihannya. Bukan hanya sekedar memilih,” papar Risman.

Makanya, lanjut Risman, sosialisasi yang dilakukan juga sekaligus menginginkan agar masyarakat menjadi pemilih cerdas. Memilih karena program dan visi-misi.

“Juga menjadikan PAMMASE lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat, utamanya akar rumput. Sekaligus menciptakan simpul-simpul pemenangan,” jelasnya.

“Yang pasti, PAMMASE bergerak bersama rakyat untuk memenangkan hati rakyat,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA