Lama Vakum, Ini Dia Formatur Baru FPTI Gowa

Minggu, 21 Januari 2018 | 10:18 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Asriady Arasy, terpilih sebagai Ketua baru Federasi Pemanjat Tebing Indonesia (FPTI) Gowa. 

FPTI yang selama ini sudah lama vakum,  melakukan kembali pemilihan ketua melalui Musyawarah Cabang (Muscab) kedua yang digelar di Cafe D Fourty Five, Jl. Garuda Kelurahan Tamallayang Kecamatan Bontonompo pada Jumat (19/08) lalu.

Bersama dengan Sekretaris Umum, Andi Irwan, Asriady menuturkan bahwa dikepemimpinannya ini dirinya akan menyediakan wall climbing guna menunjang aktivitas pengurus. 

“Rencananya dinda, saya sementara komunikasikan sama pak bupati,” ujarnya, Jumat (19/01/) lalu.



Demi kemajuan FPTI, Asriady mengimbau kepada seluruh pengurus untuk lebih memajukan FPTI kedepannya.

“Mulai dibentuk tahun 2007 lalu, FPTI sempat vakum, sehingga saat ini misi kami yaitu melakukan kaderisasi dan peningkatan pembinaan generasi muda FPTI Gowa,” tuturnya.

Pembahasan dalam muscab itu kata Asriady yakni merujuk kepada pembahasan struktur kepengurusan baru dari beberapa pecinta alam, selain itu yang terpenting adalah pembahasan AD/ART.

Selain Kehadiran perwakilan dari Dispora Kabupaten Gowa dan juga pengurus FPTI Provinsi Sulawesi Selatan Muhammad Najid memberikan warna tersendiri dalam Muscab kali ini, tak ketinggalan pula para senior FPTI Kabupaten Gowa meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara tersebut.(#) 


BACA JUGA