Microsoft Asia Temui SYL Usai Jadi Pembicara di GovPay Summi

Selasa, 23 Januari 2018 | 18:43 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,Gosulsel.com – Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL)  menjadi pembicara pada diskusi panel GovPay Summit, dengan tema The Future of Goverment , Hotel Mulia Senayan Jakarta, Selasa (23/1/2018). 

Sulsel menjadi provinsi yang diundang untuk mempresentasikan potensi dan strategi pembangunnya yang menjadikan sulsel sebagai Provinsi Bintang Indonesia (Indonesia’s Star Provinces).

Acara ini mempertemukan para penentu kebijakan dan pelaku industri terkait di Kawasan Asia Pasifik, membahas dan mempromosikan metode pengelolaan perpajakan, sistem keuangan, pembayaran eletronik(e-payment), pengadaan secara eletronik (e-procurement), penganggaran eletronik (e-budgeting), dan keamanan pembayaran terkini.

Pada kesempatan tersebut SYL menyampaikan beberapa poin mengapa Sulsel layak disebut sebagai provinsi bintang di Indonesia. 

“Sulsel memiliki begitu banyak potensi. Provinsi kami juga berada di tengah-tengah Indonesia,  menjadi center point of Indonesia,” papar Syahrul YL. 

Selain itu, ia juga menyampaikan strategi Sulsel sehingga tumbuh sangat baik dalam berbagai sektor,  terutama di sektor ekonomi yang tingkat pertumbuhan ekonomi tertinggi. 

Ia juga mengajak para investor-investor baik sektor publik atau sektor privat yang hadir pada meeting tersebut untuk berinvestasi di Sulsel. 

“Silahkan datang langsung ke Sulsel dan saya menjamin anda tidak akan menyesal,” sebutnya. 

Di sela-sela acara, bersama perwakilan Microsoft Asia, Astrid S Tuminez Ph.D selaku Regional Director South East Asia melakukan one on one meeting membahasa kemungkinan kerjasama yang bisa dijajaki kedepan.(*) 

 


BACA JUGA