Luxury Wedding Vaganza 2018, Grand Clarion Diskon 15% Paket Wedding

Senin, 29 Januari 2018 | 14:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Phinisi Hospitality Indonesia kembali mengadakan Luxury Wedding Vaganza 2018. Diskon paket wedding hingga 15% bisa Anda dapatkan dan cashback puluhan juta rupiah.

“Salah satu manfaat yang akan diberikan Clarion yaitu diskon 15%. Setiap tenant punya paket sendiri sendiri,” ujar Marcom Manager Grand Clarion Hotel Makassar, Richwan Wahyudi, Senin (29/01/2018).

Ia juga menjelaskan bahwa wedding expo tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Lebih banyak manfaat yang bisa didapatkan dan juga konten acara yang lebih bervariasi.

“Akan lebih banyak benefit dan konten acaranya. Ini yang dijamin tidak akan membosankan dan lebih atraktif untuk pengunjung,” tuturnya.



Berbagai program menarik lainnya juga disiapkan. Diantaranya pilihan honeymoon ke Bali/ Singapura 3D2N termasuk tiket pesawat dan penginapan untuk dua orang.

“Bukan cuma honeymoon yang kita berikan, kita juga berikan benefit mininal transaksi di Clarion dapat hadiah langsung barang-barang elektronik. Ada juga kita beri salah satunya kamar tertentu,” paparnya.

Pada pagelaran wedding expo tersebut, juga akan diadakan undian bagi pasangan yang telah mengadakan pesta pernikahan di Grand Clarion Makassar. Selain itu, juga akan ada pengundian satu unit motor bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama expo berlangsung.

“Di acara weedding vaganza kita akan adakan undian wedding yang sudah lakukan wedding di 2017 di Clarion. Sudah ada 326 wedding yang sudah terdata,” jelasnya.

Wedding expo ini akan berlangsung mulai 1-4 Februari 2018. Acara akan digelar di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel Makassar.(*)

 


BACA JUGA