Menu Baru, Sup Buntut Lezat Ala Novotel Grand Shayla Makassar Rp 150 Ribu Nett

Kamis, 01 Februari 2018 | 22:10 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Sup Buntut menjadi primadona dari menu baru yang ditawarkan Novotel Grand Shayla Makassar. Dari beragam sajian The All New Menus, sup yang satu ini paling banyak digemari.

“Kurang lebih 50 menu baru disiapkan di tahun 2018 ini, dengan spesial menunya yaitu Sup Buntut dan menu dessert yaitu Mille Feuille,” ujar Antoine Weistein selaku General Manager Novotel Makassar, Kamis (01/02/2018).

pt-vale-indonesia

Diungkapkannya, menu-menu yang ditawarkan di Restaurant Square kali ini lebih beragam dibanding tahun lalu, diantaranya menu-menu pilihan dari American Food, European Food, Asian Food dan tentunya makanan Indonesia.

“Variasi menu ini untuk memfasilitasi tamu kami yang bukan hanya dari domestik tapi juga tamu mancanegara,” jelasnya.

Harga yang ditawarkan untuk menu di The All New Menus cukup terjangkau. Prawn on Fruit sauce (udang) yaitu Rp 45 ribu nett, Tuna Panini Rp 85 ribu nett, Nasi Ayam Betutu Rp 90 ribu nett, Mille Feulle (dessert) Rp 50 ribu, Sup Buntut dan Nasi Rp 150 ribu nett.

Menu baru tersebut dapat dinikmati di The Square Restaurant, Novotel Grand Shayla Makassar. Tak hanya itu, Anda juga dapat memesannya via room service.(*)


BACA JUGA