Wah!! Anak-anak Pasti Suka Menu Baru Novotel Grand Shayla Ini

Kamis, 01 Februari 2018 | 22:21 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Tahun ini, Novotel Grand Shayla Makassar menyajikan menu yang beda dari biasanya. Di awal Februari 2018, pihak hotel juga menyediakan kids menu khusus buat anak-anak dengan porsi khusus.

“Kami menginginkan yang terbaik untuk tamu kami, makanya kami buat khusus menu untuk anak-anak. Biasanya anak-anak kan tidak suka makan yang kayak sop buntut atau steak jadi kita siapkan menu yang beda dan porsi makan anak juga hanya separuh dari orang dewasa,” ujar Vina Taning selaku Marcomm Novotel Makassar, Kamis (01/02/2018).

pt-vale-indonesia

Dikatakannya, karena diperuntukkan untuk anak-anak, jadi menggunakan karakter yang disukai anak-anak. “Anak-anak sukanya yang lucu-lucu jadi kami membuat nama menu pun dengan karakter-karakter Cartoon,” lanjutnya.

Diungkapkannya, menu baru ini belum pernah ditawarkan pihal hotel sebelumnya. Namun, dari pantauan sebelumnya usia anak-anak paling menggemari sajian nasi goreng atau kentang goreng.

“Kalau ditahun lalu anak-anak anak-anak seperti nasi goreng atau yang ada kentang gorengnya,” paparnya.

Harga yang ditawarkan untuk kids menu ini beragam. Mulai dari Spidey Red Soup Rp 25 ribu nett, Clear Mom’s Favorites Rp 30 ribu nett, Goofy Cheezy Burger Rp 45 ribu nett, Kungfu Panda Rice Rp 40 ribu nett, Dora Noodles Rp 40 ribu nett, Robin’s Spaghetti Rp 35 ribu nett, dan Kitty’s Cream Pancake Rp 35 ribu nett.(*)


BACA JUGA