#

Nyatakan Dukungan, Relawan Forum Masa DPan Danny Sambangi “Rumah Kita”

Senin, 12 Februari 2018 | 06:18 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Sikap Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang memberi dukungan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel, mulai diikuti sejumlah relawannya di Makassar.

Terbaru, yakni Relawan Forum Masa DPan Danny Pomanto yang terang-terangan memberikan dukungan ke Punggawa Macakka. Sikap komunitas ini disampaikan langsung saat menyambangi posko pemenangan IYL-Cakka “Rumah Kita” di Jalan Hertasning, Rabu (31/1/2018).

pt-vale-indonesia

Saat menyambangi rumah kita, Ketua Forum Masa DPan Danny, Hasanuddin alias Angko didampingi sejumlah pentolan relawan ini. Seperti Sekretaris, Rahman, dan pimpinan kecamatan.

Angko mengatakan, komunitas yang dibentuknya di Makassar, selain terstruktur  di semua kecamatan, juga sudah terbentuk di 153 kelurahan di Makassar.

“Semua akan bergerak memenangkan DIAmi dan Punggawa Macakka,” tegas Angko saat diterima Ketua Rumah Kita, Bahar Ngitung.

Dalam kesempatan itu, mereka juga bersinergi untuk langkah konsolidasi dan pemenangan, terutama membangun koordinasi dengan tim rumah kita. Itu dimaksudkan, agar pergerakan mereka lebih terarah.

Sementara itu, Bahar Ngitung, menyampaikan beberapa gambaran umum mengenai fokus yang ingin dilakukan IYL-Cakka. Termasuk soal sinergitas antara relawan dan tim.

“Bergabungnya sejumlah komunitas, tentu saja semakin menguatkan kami dan menambah keyakinan kami untuk memenangkan Pilgub. Sisa ke depan, kita bangun sinergitas dan tingkatkan koordinasi,” pungkas Obama, sapaan akrab Bahar Ngitung.(*)


BACA JUGA