Dapat No 2, Iwan-Alimin Banjir Ucapan Selamat dari Netizen

Selasa, 13 Februari 2018 | 13:20 Wita - Editor: adyn -

Pinrang, Gosulsel.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten pinrang sulawesi selatan tahun 2018, Andi Irwan Hamid-Alimin mendapatkan nomor urut 2 pada ajang pilkada di Bumi Lasinrang.

Nomor urut 2 berhasil diraih pasangan ini usai mengikuti pencabutan nomor, yang digelar oleh KPUD Kabupaten Pinrang saat melakukan rapat pleno di Gedung Pemuda dan Olahraga Andi Makkoelaoe, Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang. Selasa (13/02/2018).

Usai memperoleh nomor urut, kandidat inipun kebanjiran ucapan selamat, tidak hanya dari pendukung yang ada dilapangan menyambut suka cita yang disertai simbol dua jari. Melainkan group sosial media juga dipenuhi dengan ucapan selamat dan suka cita atas keberhasilan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang digadang-gadang sebagai salah satu kandidat terkuat di pilkada pinrang ini.

“Selamat buat pasangan Irwan & Alimin mengambil No urut 2,”. Tulis Muhammad Rizaldi salah seorang nitizen disertai gambar dua jari (salam piss).

Dikesempatan yang sama, calon bupati pinrang ini juga menghimbau kepada para pendukungnya untuk tetap tertib, agar proses demokrasi di Bumi Lasinrang berjalan lancar dan damai.

“Kepada tim pendukung, agar tetap tertib supaya proses pelaksanaan pilkada ini tetap berjalan lancar, dan tidak usah terlalu banyak ke lokasi karena terbatas juga yg bisa masuk,” ungkapnya.

Diketahui, pasangan Andi Irwan Hamid-Alimin merupakan pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten pinrang yang mendapat usungan dari PKB, PDIP dan Demokrat. Diketahui, Andi Irwan Hamid sendiri tidak lain adalah ipar dari Bupati Pinrang dua peridoe, Aslam Patonangi.


BACA JUGA