Mobil yang akan ditumpangi Paslon Iwan Alimin No 2 di Pilkada Pinrang

Nilai Polisi Tak Netral, Paslon Iwan-Alimin Tinggalkan Konvoi Pilkada Damai

Rabu, 14 Februari 2018 | 17:13 Wita - Editor: adyn -

Pinrang, Gosulsel.com – Pasangan Nomor Urut 2 Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Iwan-Alimin protes keras kepada pihak kepolisian Resort (Polres) Pinrang lantaran saat Konvoi Pilkada Damai berlangsung yang digelar pasca Agenda Pengucapan Ikrar Pilkada Damai selesai dihelat di halaman Mapolres Pinrang, Rabu (14/2/2018).

Andi Irwan Hamid dengan tegas menyesalkan sikap kepolisian yang dinilai tidak netral dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut. Pasalnya beberapa kejanggalan terlihat menurut calon bupati ini, diantaranya Mobil yang disiapkan semua berasal dari salah satu calon dan konvoi yang dilakukan ditunggangi oleh rombongan Paslon lain.

pt-vale-indonesia

“Banyak kejanggalan terjadi dan seperti dibiarkan begitu saja oleh pihak kepolisian, seharusnya Konvoi ini hanya diikuti oleh Paslon tanpa ada pendukung, tapi ada calon ikut menyalip dengan puluhan kendaraan,” ungkapnya.

Andi Irwan memperingatkan agar pihak kepolisian berlaku adil dan netral karena bagaimanapun dirinya bersama seluruh pendukung dan simpatisan akan menjaga kondisi Pilkada tetap berjalan dengan damai dan demokratis, “sepanjang semua berlaku netral dan adil kami tidak masalah, kecuali kalo sudah ada yang coba bermain maka kami punya massa yang siap diturunkan kapan saja,” tegasnya.

Diketahui, dalam konvoi tersebut paslon Iwan-Alimin memprotes keras dengan turun dari mobil dan meninggalkan kegiatan tersebut.(*)


BACA JUGA