Ini Hasil Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu 2018

Selasa, 13 Februari 2018 | 12:16 Wita - Editor: Irfan Wahab - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

Luwu, GoSulsel.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Luwu, menggelar pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu di Gedung Simpurusiang , Jalan Pemilu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Selasa, (13/02/2018).

Dimana sehari sebelumnya, Senin 12 Februari 2018, KPU Luwu telah menetapkan dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu tahun 2018, yaitu Basmin Mattayang – Syukur Bijak dan Patahuddin – Emy Tallesang.

Ketua KPU Luwu, Abd Thayyib dalam sambutannya mengatakan bahwa di masa kampanye nantinya kedua calon bisa membawa atmosfir perubahan menuju Pilkada yang berbudaya dan bermartabat di Kabupaten Luwu.

“Sebagai penyelenggara Pemilu, kami harapkan kedua pasangan calon dalam Pilkada kali ini bisa menciptakan atmosfir perubahan menuju pilkada yang berbudaya dan bermartabat, dan kami juga atas nama KPU Luwu menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Luwu dan kepada kedua pasangan calon dan para pendukung pasangan calon jika selama pelaksanaan Pilkada ini terjadi kesalahan atau kekeliruan baik itu disengaja maupun tidak disengaja, yang dilakukan oleh penyelenggara,” terang Abd Thayyib.

Pada hasil pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati luwu tahun 2018 kali ini, Pasangan Calon Bupati Luwu Basmin Mattayang – Syukur Bijak memperoleh Nomor Urut 1 Sedangkan Pasangan Calon Patahuddin – Emy Tallesang memperoleh Nomor Urut 2. (*)


BACA JUGA