#

Tokoh Agama Tompobulu Beri Ucapan Selamat ke Ilham Azikin

Selasa, 13 Februari 2018 | 08:58 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Bantaeng,GoSulsel.com – Ucapan selamat kian mengalir untuk pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) setelah ditetapkan oleh KPU sebagai pasangan calon Bupati Bantaeng 2018. Mereka menitipkan harapan dan doa untuk pasangan ini.

Salah satunya datang dari Keluarga Besar Pondok Pesantren Syekh Muhammad Ja’far Banyorang, Ahmad Tahir. Dia berdoa agar Pasangan IlhamSAH dapat memenangkan pilkada. Pasangan ini, kata dia, diharapkan bisa membawa kesejahteraan bagi sekolah dan pesantren. Pasangan ini juga dianggap paling ideal dan bisa membawa kemajuan menuju Bantaeng yang lebih baik. 

pt-vale-indonesia

” Selamat kepada IlhamSAH, kami Doakan Insyaallah menang dan kita sama-sama satu hati satu rasa menuju Bantaeng yang lebih baik” kata Ahmad Tahir yang juga tokoh agama di Tompobulu ini.

Dukungan, ucapan selamat dan doa juga datang dari sejumlah tokoh pemuda di Tompobulu. Salah satunya adalah Khusnul Ma’arif. Dia memberikan ucapan selamat untuk Ilham Azikin dan Sahabuddin yang baru saja ditetapkan sebagai calon Bupati Bantaeng 2018. 

“Semoga pasangan IlhamSAH dapat menjadi yang terbaik bagi masyrakat Bantaeng serta meneruskan kejayaan yang telah diraih Kabupaten Bantaeng,” jelas dia.

Dia mengaku yakin pasangan ini bisa menggerakkan potensi pemuda di Bantaeng untuk memajukan daerah ini. Apalagi, Ilham Azikin dikenal sebagai satu-satunya kandidat Bupati termuda di Pilkada Bantaeng 2018.

Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengucapkan banyak terima kasih atas ucapan dan doa dari berbagai kalangan. Bagi dia, doa dan dukungan itu adalah amanah.

“Ini adalah amanah yang harus saya jaga dengan baik,” kata dia.(*)


BACA JUGA