#

Bapenda Sulsel Perkenalkan Layanan Unggulannya di Soppeng

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:28 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Soppeng, Gosulsel.com – Kepala Bidang Perencanaan dan Pelaporan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel, Darmayani SH, M.Si., memperkenalkan layanan unggulannya.

Layanan unggulan diperkenalkan saat Unit Pelaksana Teknis Pendapatan (UPTP) Wilayah Soppeng menggelar sosialisai pajak yang bertempat di Hotel Grand Saota, Soppeng, Rabu (14/2/2018).

Sosialisasi tersebut dihadiri ratusan peserta dari berbagai kalangan. Dalam sosialisai tersebut, diketahui turut hadir salah seorang anggota DPRD Sulsel dapil Soppeng, Hj. Henny latief dan Kasatlantas Soppeng serta beberapa pelanggan samsat.

Dihadapan ratusan peserta, Yani sapaan akrabnya memaparkan perogram layanan unggulan dan beberapa trobasan baru Bapendal Sulsel.

Layanan terbaru yang dibuat Bapenda Sulsel adalah pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) nontunai melalui ATM dan kartu debit menggunakan EDC.

Selain pembayaran nontunai, terobosan lain Bapenda Sulsel adalah samsat keliling, samsat delivery, pelayanan e-samsat di Bank Sulselbar, info pajak via sms dan twitter, penagihan door to door, dan masih banyak lagi.

Menurutnya, dengan adanya layanan ini, ia berharap tidak ada lagi alasan untuk tidak membayar pajak kendaraan bermotor. (*)


BACA JUGA