#

Masih Suasana Imlek, Indira Silaturahmi ke Tokoh Tionghoa Makassar

Sabtu, 17 Februari 2018 | 21:04 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Masih dalam suasana perayaan Imlek, calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti menyambangi kediaman sejumlah tokoh Tionghoa yang ada di Kota Makassar, Sabtu (17/2/218).

Calon wakil pendamping petahana, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto ini salah satunya memyambangi kediaman Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Erick Horas di Jalan Gunung Lantimojong.

Indira pun kompak disambut dengan sapaan “ibu Wawali” oleh sejumlah kerabatnya, anggota DPRD Kota Makassar.

Dari pantuan turut hadir menyambut Indira, yakni Susuman Halim (Demokrat), Shinta Mashita Molina (Hanura), Sampara Sarif (PPP), Melani Mustari (Golkar), Zaenal Dg.Beta dan Munir Mangkana (PDI Perjuangan).

Kehadiran Indira adalah silaturahmi perayaan hari Imlek. Dia juga memberikan ucapan selamat kepada warga Makassar yang merayakan Imlek tahun ini.

“Saya dan keluarga, bersama pak Danny Pomanto dan keluarga mengucapkan selamat kepada saudara-saudaraku yang merayakan Imlek tahun ini,” kata eks Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini.

Indira dan sejumlah kerabatnya tak henti-hentinya melempar senyum canda. Suasana terlihat sangat akrab. Beberapa kali Indira disapa dengan sebutan “ibu Wawali” oleh sejumlah rekannya.

“Semoga Imlek tahun ini lebih baik, menjadi sumber reski yang melimpah. Dan semoga Imlek ke depan menjadi Imlek dua kali tambah baik,” kata dia.

Diketahui sehari sebelumnya, Danny Pomanto juga menghadiri sejumlah perayaan hari Imlek di Kota Makassar.(*)


BACA JUGA