Pelepasan Merpati Tandai Kampanye Damai di Makassar

Minggu, 18 Februari 2018 | 10:50 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel. Com— Kampanye damai yang dipusatkatkan di Anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur, Kota Makassar, pada Minggu (18/2/2018). Ditandai dengan pelepasan burung merpati. 

Pelepasan burung merpati dilakukan masing-masing pasangan calon, komisioner KPU RI, KPU Sulsel serta KPU Makassar. Selanjutnya, Bawaslu RI, Bawaslu Sulsel dan Panwaslu Kota Makassar serta Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

pt-vale-indonesia

Empat pasangan calon Gubernur dan Wagub Sulsel lengkap hadir, yakni Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz), Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL), Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) dan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Turut pula dua Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi dan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira).

Ketua KPU RI, Arif Budiman berharap kampanye damai di kota Makassar yang dianggap cukup stabil dinamika demokrasinya itu bisa menginspirasi daerah lain. 

“Mudah-mudahan ini bisa jadi inspirasi, bisa jadi catatan penting bagi siapapun, bagi penyelenggara Pemilu, bagi peserta Pemilu maupun masyarakat umum,” tandasnya.(*)


BACA JUGA