#

Maqbul: Appi-Cicu Tidak Percaya Diri Lawan DIAMi

Senin, 19 Februari 2018 | 14:28 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pasangan nomor urut dua, Moh Ramdhan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) menanggapi keras laporan tim hukum pasangan rivalnya, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) ke Panwaslu Makassar.

Melalui Panglima Skuadron Team DIAmi, Maqbul Halim mengatakan gugatan tim Appi-Cicu ke Panwaslu memang adalah hal yang wajar, alasannya lantaran sejak dulu rivalnya tidak menginginkan Danny-Indira masuk dalam arena pertarungan.

pt-vale-indonesia

“Terkait gugatan tim ‘pengejar’ Danny Pomanto di Panwas Makassar, itu adalah hal yang wajar,” kata Maqbul melalui keterangan tertulis via Whatsapp, Senin (19/2/2018).

Mantan komisioner KPU Makassar ini menyinggung pasangan Appi-Cicu. Menurutnya, rivalnya terkesan tidak percaya melawan Danny-Indira.

“Mereka akan gugat apa pun supaya Danny Pomanto tisak melangkah sampai di TPS. Kenapa? Karena mereka tidak percaya diri melawan Danny Pomanto di TPS,” tegas politisi Golkar ini.

Sentilan keras terua dilayangkan Maqbul. Dia mengatakan, ada kemungkinan Danny akan terus digugat.

“Karena itu, sebelum tiba tanggal 27 Juni 2018, Danny Pomanto akan digugat terus, meski pun misalnya hanya karena menggunakan parfum merek 2 x + v,” tulis Maqbul.(*)


BACA JUGA