KPPN Makassar I Komitmen Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi

Selasa, 20 Februari 2018 | 21:28 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Makassar ditetapkan sebagai pelaksana Akselerasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) 2018. 

Hal tersebut berdasarkan surat Nomor: S-1297/PB/2018 tanggal 5 Februari 2018 oleh Direktur Jenderal Perbendaharaan.

Kepala KPPN Makassar I Amin Zuhri mengatakan, pencanangan tersebut merupakan bentuk komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi. KPPN juga akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

“Mulai hari ini kita akan terus mendokumentasikan semua yang terkait dengan pencanangan ini,” jelasnya, Selasa, (20/2/2018).

Hal yang sama juga diungkapkan Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulsel, Marni Misnur. Ia mengatakan terdapat sebanyak 181 KPPN yang tersebar di seluruh Indonesia dan pelayanan publik ini diberikan untuk membuktikan bahwa KPPN memiliki program yang bersih dan akuntabel.

“Pemerintah akan melakukan secara efisien dalam mewujudkan wilayah yang bersih dan bebas dari korupsi,” tuturnya.

Lanjutnya, KPPN harus mampu selalu mendokumentasikan segala bentuk kegiatan secara baik sehingga nantinya pencanangan bebas korupsi ini akan berjalan dengan baik.(*)

Tags:

BACA JUGA