Pentolan Tim SK-HD dan Bur-Nojeng dukung IYL-Cakka di Pilgub Sulsel

Pentolan Tim SK-HD dan Bur-Nojeng Menyatu Menangkan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel

Rabu, 21 Februari 2018 | 19:05 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Pentolan tim pemenangan Syamsari Kitta – Achmad Deng Serre (SK-HD) dan Burhanuddin Baharuddin-Natzir Ibrahim (Bur-Nojeng) bersatu di Pilgub Sulsel tahun ini, mendukung Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Hal terlihat saat peresmian Rumah Kita Kabupaten Takalar yang dihadiri langsung oleh Ichsan YL didampingi ketua tim inti Rumah Kita, Bahar Ngitung, Rabu (21/2/2018).

Ketua Tim Rumah Kita Kabupaten Takalar, H. Abdul Haris mengatakan, tidak hanya tim SK-HD dan Bur-Nojeng yang menyatu, akan tetapi tim Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Ilham Arief Sirajuddin (IAS) yang berlawanan di Pilgub sebelumnya, kini menyatakan sikap untuk bersatu memenangkan IYL-Cakka.

“Saya ambil contoh, seperti timnya pak Syahrul yang lalu, Haji Ikrar Kamaruddin (Ketua Demokrat Takalar) di pak IAS dan saya Ketua Tim pak Syahrul itu sekarang kami bergabung. Apalagi, hanya tim Kabupaten, banyak bergabung,” kata Abdul Haris.

Hanya saja, dia sudah tidak ingin membahas persoalan kompetisi yang lalu. Saat ini, lanjutnya sudah sepakat untuk solid memenangkan IYL-Cakka. Untuk menyatukan dua kekuatan besar, bagi dia juga tidak sulit.

“Kita kan di sini sudah banyak relawan terstruktur. Mulai dari tim Rumah Kita, Relawan Punggawa, Katte Punggawa Macakka, Germas dan ada Abdi Merah Putih. Juga ada partai-partai pendukung dan iti kita komunikasi massif dan berkoordinasi,” tandasnya.(*)


BACA JUGA