Ichsan Yasin Limpo disambut hangat di kediaman Drs HM Said Pammusu Deng Esa, Eks Bupati Takalar.

Sambut IYL-Cakka, Eks Bupati Takalar: 4ppakabaji, Tidak Ada yang Lain

Rabu, 21 Februari 2018 | 19:21 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com — Bakal calon Gubernur Sulsel nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo (IYL) disambut ratusan warga di kediaman eks Wakil Bupati Takalar, Drs HM Said Pammusu Deng Esa, Rabu (21/2/2018).

Kunjungan Calon Gubernur pasangan calon Wagub, Andi Mudzakkar ini setelah meresmikan posko Rumah Kita IYL-Cakka, Takalar.

Ichsan yang didampingi Ketua Tim Inti Rumah Kita, Bahar Ngitung disambut dengan sorak-sorai “Appakabaji, Punggawa Macakka Gubernurku”.

Begitu tiba dikediamannya, H Said langsung menyambut Ichsan dengan rombongan. Bahkan eks Sekda Takalar ini langsung mengajak Ichsan Salam Punggawa yang sempat diabadikan oleh GoSulsel.com.

Di depan Ichsan, H Said mengatakan bahwa rumpung keluarganya all out memenangkan pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun Sulsel”.

“Saya sudah sampaikan kepada semua keluargata. Tidak ada yang lain, hanya Appakabaji. Punggawa Macakka,” kata eks Pimpinan DPRD Takalar ini.

Dia juga menjelaskan alasan mengapa memilih pasangan yang dikenal dengan perpaduan komitmen, tegas dan merakyat itu.

“Terbuktimi! Ini yang saya sampaikan kepada keluarga. Kenapa mesti yang lain kalau sudah ada yang terbukti,” katanya saat dikonfirmasi lebih jauh.(*)


BACA JUGA