Ichsan Yasin Limpo mengunjungi nelayan di Pangkalan Pendaratan Ikan Bebe, Desa Tamasaju, Galesong Utara, Rabu 21 Februari 2018/Muhammad Fardi/Gosulsel.com
#

Tiba di PPI Beba Takalar, Ichsan YL Disambut Sorak-sorai “Appakabajimo Kipilei”

Rabu, 21 Februari 2018 | 10:55 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, Gosulsel.com — Berbagai cara dilakukan masyarakat menyambut kunjungan calon Gubernur Sulsel nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo (IYL). Seperti yang dilakukan warga Takalar saat kunjungan Ichsan di Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Beba, Desa Tamasaju, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Rabu pagi (21/2/2018).

Ratusan warga menyambut kedatangan adik kandung Gubernur Sulsel dua periode Syahrul Yasin Limpo (SYL) ini. Sorak-sorai “Andikna Komandan” yang dikomandoi salah satu tokoh masyarakat, Deng Naba mengiringi langkah Ichsan menyapa pedagang, nelayan hingga pengunjung PPI Beba.

Setelah itu, Deng Naba mempertemukan Ichsan YL bersama sejumlah tokoh masyarakat lainnya. Deng Neba mengaku, warga, pedagang dan nelayan sangat bersyukur dengan kehadiran Ichsan bersama rombongan.

“Kami ini sangat beryukur dengan kehadiran Punggawa. Ini adalah calon yang pertama hadir di sini, dan tidak adami lagi calon lain, kecuali kalau Punggawa mau datang lagi kedua kalinya,” kata dia.

Usai bercengkrama, dia bersama warga bersantai dan sarapan menikmati ikan bakar di salah satu warung. Lagi-lagi Ichsan terlihat cair dengan sejumlah warga yang menyapanya.

“Appakabaji. Appakabajimo kipilei (nomor 4 saja kita pilih),” ucap H. Naba kepada semua warga yang telah berswafoto dengan kandidat yang berpasangan dengan Andi Mudzakkar ini.(*)


BACA JUGA