Kembangkan Program Cicilan Pengobatan 0%, BCA Kerjasama dengan Rumah Sakit

Jumat, 23 Februari 2018 | 11:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Bank Central Asia (BCA) telah mengembangkan program cicilan pengobatan 0%, tahun ini. Bank ini pun kerjasama dengan beberapa rumah sakit di Kota Makassar. Hal itu diungkapkan oleh Branch Manager BCA Card Center Makassar, I Gusti Ngurah Heranata, saat ditemui dalam suatu acara di Hotel The Rinra Makassar, Kamis (22/02/2018).

“Program yang akan dikembangkan tahun ini yaitu kerjasama dengan rumah sakit. Kedepannya akan ditambah 2-3 rumah sakit,” tuturnya.

Program ini memberikan kemudahan kepada nasabah Bank BCA yaitu berupa cicilan untuk biaya pemeriksaan di rumah sakit.

“Kita akan ajukan 0%. Kemarin memang ada cicilan berbunga. Untuk bunga cicilan reguler, bisa hubungi BCA. Cicilan 0% ini untuk check up, melahirkan, opname,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, program cicilan rumah sakit tersebut sangat efektif. Meskipun demikian, pemegang kartu kredut yang menggunakan program ini belum mencapai 50%.

“Program ini amat sangat efektif. Kita beri kemudahan dan layanan yang optimal kepada nasabah dalam bentuk cicilan. Karena dengan memberikan layanan yang optimal, nasabah semakin loyal kepada BCA,” jelasnya.

Disamping itu, BCA masih optimis jika pertumbuhan nasabah BCA di 2018 meningkat.

“Saya menargetkan pertumbuhan kita 10-15%. Kami optimis, Makassar daerah yang masih dilirik investor. Bisnis mungkin pertumbuhannya tidak akan sama seperti tahun kemarin, tapi saya yakin pasti tumbuh,” tutupnya.(*)

 


BACA JUGA