Mudahkan Layanan ke Nasabah, BCA Express Hadir di TSM Makassar

Kamis, 15 September 2022 | 12:11 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meresmikan Kantor BCA Express yang berlokasi di lantai LGM-02 Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Layanan ini merupakan perdana yang dihadirkan di Kawasan Timur Indonesia.

Keberadaan BCA Express ini dalam rangka mendekatkan layanan perbankan demi memberikan kemudahan dan kenyamanan layanan perbankan. Selain itu, juga membangun komunikasi dengan nasabah demi menjamin nilai tambah yang dirasakan segenap nasabah di Kota Makassar.

BCA Express di Trans Studio Mall ini akan beroperasi di lokasi per 9 September 2022. Seremoni peresmian kantor baru ini dihadiri oleh Kepala kanwil IV BCA, Tan Widy Tarmizi, Kepala KCU Makassar, Hartoyo dan Kepala KCU Panakkukang, Ida Bagus Dwi Paryana pada Jumat (09/09/2022).

Tan Widy Tarmizi mengatakan, digitalisasi menawarkan masyarakat pada kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan. Apalagi, di situasi saat ini yang mengharuskan masyarakat untuk jaga jarak (physical distancing).

“Kendati demikian, BCA yakin, peran Kantor Cabang tidak akan tergantikan. Komunikasi tatap muka yang humanis dan personal antara perbankan dan nasabah hanya dapat tercipta karena adanya representasi Kantor Cabang,” ujarnya.

“BCA Senantiasa di Sisi Anda, tidak hanya melalui gadget atau aplikasi digital, tetapi juga dengan membangun komunikasi, kedekatan, dan silahturahmi secara langsung dengan nasabah,” tambah Tan Widy Tarmizi.

Lebih lanjut Tan Widy Tarmizi mengungkapkan BCA tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seperti wajib menggunakan masker, hand sanitizer, dan mengecek suhu tubuh bagi seluruh karyawan dan nasabah yang masuk ke area cabang BCA.

“Kehadiran BCA Express ini memberikan jaminan bahwa BCA benar-benar ingin memprioritaskan kebutuhan nasabah, memberikan kenyamanan, kemudahan, dan keamanan yang prima kepada nasabah dalam bertraksaksi. BCA berharap dapat membantu memenuhi berbagai kebutuhan layanan keuangan dan transaksi masyarakat, serta mendukung terciptanya pertumbuhan ekonomi yang positif di daerah ini,” ujar Tan Widy Tarmizi.

Untuk memfasilitasi kemudahan transaksi nasabah, layanan ini berada di dalam pusat perbelanjaan yang telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang mumpuni, lokasi yang strategis serta banking hall untuk kenyamanan nasabah.

Transformasi digital dilakukan BCA melalui internet dan mobile banking, dan berbagai aplikasi, fitur, alat pembayaran nontunai, antara lain Flazz BCA, Sakuku, DUITT, dan fitur-fitur seperti QRku, OneKlik BCA, BCA Keyboard, dan Buka Rekening Online. Untuk berhubungan dengan BCA melalui Halo BCA, berbagai macam kemudahan melalui aplikasi percakapan saat ini juga sudah diadopsi BCA, seperti melalui VIRA BCA, BCA Webchat, BCA Whatsapp. (*)

Tags:

BACA JUGA