Muscab PHRI Bulukumba, Anggiat: Semoga Jadi Energi Baru Pariwisata Bulukumba

Jumat, 23 Februari 2018 | 20:47 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSusel.com – Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupateb Bulukumba mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) di Anda Hotel & Resort Tanjung Bira, Bulukumba, Jumat (23/2/2018).

Muscab ini di hadiri langsung oleh Ketua BPD PHRI Sulsel Anggiat Sinaga, Sekjen BPD PHRI Sulsel Nasrullah Karim, Ketua BPC PHRI Makassar Kwandie Salim Sinaga, dan Ketua Kelembagaan Bidang Organisasi BPD PHRI Sulsel Makmur.

Tidak hanya itu, Muscab ini juga dihadiri oleh sejumlah perwakilan hotel dan resort di Bulukumba. Muscab ini digelar dalam rangkaian Rakerda PHRI.

Dalam Muscab yang ketiga ini terpilih secara aklamasi Andi Purnama Nurindah sebagai ketua BPC PHRI kab Bulukumba untuk periode 2018-2022.

Dalam sambutannya Anggiat Sinaga berharap PHRI Bulukumba dan seluruh stakeholder bergandengan tangan memajukan pariwisata Bulukumba.

“Semoga ketua terpilih menjadi energi baru untuk memajukan dunia pariwisata di bulukumba dan memberikan kontribusi yang real dan nilai tambah untuk Bulukumba,”harapnya

Ketua BPC PHRI terpilih Andi Purnama Nurindah mengucapkan terima kasi atas kepercayaannya yang telah diberikan untuk menjadi ketua BPC PHRI Bulukumba.

“Kedepannya kami berharap kepada pengurus untuk tetap aktif berpartisipasi dan memberikan masukan kepada BPC PHRI Bulukumba untuk kemajuan bersamaan,” tungkasnya. (*)


BACA JUGA