Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) bekerjasama dengan Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Sulsel jumpa pers persiapan pelaksanaan Karnaval Makassar Kemilau, Senin (28/1/2019)/Fadillah Bahar/GOSULSEL.COM

Wow… 57 Hotel Berani Beri Diskon hingga 70 Persen Dalam Karnaval Makassar Kemilau 2019

Senin, 28 Januari 2019 | 15:25 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) bekerjasama dengan Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Sulsel bakal menggelar Karnaval Makassar Kemilau 2019.

Kegiatan ini dalam rangka mendukung promosi wisata dan meningkatkan tingkat hunian khususnya di Kota Makassar dan Sulawesi Selatan pada umumnya.

“Kegiatan ini merupakan langkah konkret dari PHRI dan IHGMA Sulsel untuk mensiasati awal tahun yang low season,” jelas Ketua PHRI, Anggiat Sinaga dalam jumpa pers di Amperial Aryaduta Hotel Makassar, Senin (28/1/2019)

Anggiat mengatakan, sebanyak 57 hotel di Sulsel akan bergabung dalam event ini. Hotel-hotel tersebut akan menawarkan hujan diskon di hotelnya dengan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi masyarakat.



Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga (tengah)

“Semua hotel 57 hotel kita akan berikan flat diskon 70 persen selama awal sampai akhir Februari 2019. Kita buat dulu program yang dapat melahirkan stimulus untuk melancarkan okupansi kita,” jelas Anggiat.

Lebih jauh, Anggiat menuturkan, event ini menjadi langkah awal untuk meluncurkan program yang lebih bagus di awal tahun 2020 yang akan datang dengan melibatkan pemerintah kota (Pemkot) Makassar.

“Inilah salah satu bentuk pengorbanan kami. Makanya, kami berharap pemerintah juga turut memberikan bantuan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Makassar Kemilau 2019, Joko Budi Jaya menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud optimisme insan-insan perhotelan yang ada di Sulsel.

“Agar lebih segar lagi kita harapkan makassar kemilau ini menjadi event tahunan. Target segmen yang ingin kita jangkau itu hingga ke luar Sulsel,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA