logo Partai Demokrat
Logo Partai Demokrat

Demokrat Kukuhkan 153 Ketua Tim Kelurahan & 15 Kecamatan untuk DIAMi dan IYL-Cakka

Minggu, 25 Februari 2018 | 15:32 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sebanyak 153 Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ketua Pimpinan Ranting Partai Demokrat bakal dikukuhkan untuk menjadi ketua tim Relawan Rajawali di tingkatannya masing-masing, yakni Kecamatan dan Kelurahan. Kegiatan pengukuhan ini dilaksanakan di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard, Makassar, Minggu (25/2/2018).

Relawan Rajawali ini dipersiapkan untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, Moh Ramdhan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) di Pilwali Makassar dan pasangan nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Abdi Asmara mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk komitmen Demokrat memenangkan pasangan calon jagoannya, baik Pilwali Makassar maupun Pilgub Sulsel.

Munsyawarah anak cavang yang ke 3, 153 kel 15 kecamatan memilih pimpinan anak cabang. “Tentunya ini kerja-kerja konsolidasi partai,” kata legislator DPRD Kota Makassar ini.

Dalam kegiatan ini, semua tim Relawan Rajawali akan dikukuhkan langsung oleh pengurus DPD Demokrat Sulsel.

Lebih jauh dia menjelaskan, pasca pengukuhan, semua kader diberikan pembekalan dalam melakukan kerja-kerja pemenangan. Dijelaskan pula, semua Ketua Tim akan mengambil alih koordinir rekruitmen basis pemilih di wilayahnya masing-masing.

“Jadi anak ranting di setiap kelurahan sifatnya merekrut. Karena disamping kerja-kerja kita butuh data, baya name by adress, makanya koordinasi tetap berjalan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA