Kumpulkan Tim, Mizar Roem: Kita Tunjukkan Cara Berpolitik Beradab

Selasa, 27 Februari 2018 | 17:00 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Sinjai, GoSulsel.com — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse-Mizar Roem (Takbir) kembali mengumpulkan seluruh tim dan relawannya dalam agenda evaluasi dan konsolidasi pemenangan di Wisma Sanjaya Sinjai.

Rapat evaluasi dan pemenangan ini dipimpin langsung calon Wakil Bupati Mizar Roem.

pt-vale-indonesia

Juru bicara Takbir, Arif Zo Nelwan dalam rilisnya mengatakan agenda ini adalah bagian dari tahapan pemenangan setelah melakukan sejumlah agenda kampanye di sejumlah wilayah.

“Kita sudah menemukan pola baru setelah dukungan masyarakat yang semakin hari semakin besar. Inilah yang kita evaluasi agar target-terget tersebut tercapai secara optimal,” terangnya, Selasa (27/2/2018).

Sebelum menutup rapat ini, Mizar Roem kembali memompa semangat tim agar kerja-kerja di lapangan semakin di maksinalkan lagi. Di hadapan tim dan relawan Takbir, Mantan ketua KNPI Sulsel ini menyampaikan optimismenya bisa memenangkan pertarungan di pilkada Sinjai.

“Mempertahankan saja kerja-kerja kita sudah luar biasa. Apalagi kalau ditingkatkan. Insya Allah atas perkenaan Maha pencipta, kita menang, ” ungkapnya yang disambut pekikan Allahu Akbar.

“Meski begitu, keramahan, kesopanan, kesantunan harus tetap kita kedepankan dalam meraih simpati. Yang terpenting lagi, menjaga agar suasana Sinjai yang cukup kondusif ini tetap begitu hingga seluruh tahapan pilkada selesai,” tegasnya.

Mizar juga mengingatkan pentingnya merawat kebersamaan yang telah terjalin selama ini. Ia menyebut pilkada tak boleh mengganggu sendi-sendi persatuan.

“Beginilah kita menunjukkan cara berpolitik yang beradab. Kenapa, karena politik demi masyarakat, maka ketenangan masyarakat pula yang menjadi orientasi utamanya, ” tutupnya

Dalam rapat ini juga dibahas sejumlah pola-pola pendekatan dalam meraih simpati masyarakat. Termasuk persiapan lounching program unggulan yang akan digelar pekan depan. Nampak hadir ketua Tim, Nurlan Sanjaya, anggota DPRD Provinsi Sulsel, Arum Spink, perwakilan tim koalisi masing-masing partai dan relawan-relawan lainnya.(*)


BACA JUGA