RMS Target 2 Legislator per Dapil di Sulsel

Rabu, 28 Februari 2018 | 18:25 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Partai NasDem di bawah kendali Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse menargetkan 2 legislator setiap Dapil pasa Pileg tahun 2019 nanti. Baik DPR RI, DPRD Sulsel maupun DPRD Kabupaten/Kota.

Hal ini disampaikan oleh RMS akronim namanya di hadapan Ketua DPP Partai NasDem, Surya Paloh dan ribuan kader NasDem di acara konsolidasi NasDem se-Sulsel di Hotel, Clarion, Makassar, Rabu (28/2/2018).

Rusdi menjelaskan secara rinci, untuk tiga Dapil DPR RI menargetkan 6 kursi, DPRD Sulsel dari 11 Dapil menargetkan 22 kursi dan DPRD Kabupaten/Kota 200 kursi se Sulsel.

Rusdi mengatakan, hal ini bukanlah hal yang tidak sulit. Lantaran di beberapa daerah, NasDem saat ini sudah ada perolehan kursi terbanyak ke dua.

“Untuk mengawal target tersebut, maka DPW NasDem untuk bergerak mengembangkan Komisi Saksi NasDem (KSN),” ucap dia di hadapan ratusan KSN yang hadir.

Dijelaskan lebih jauh, selain mengawal Pileg 2019, KSN dalam event Pilkada dalam waktu dekat ini, juga difokuskan memgawal Pilgub dan 12 Pilkada Kabupaten/Kota se Sulsel.(*)


BACA JUGA