Dapatkan Tiket Buy One Get One di Trans Studio Theme Park Makassar

Jumat, 02 Maret 2018 | 21:47 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Trans Studio Theme Park Makassar kembali mengundang lebih banyak warga masyarakat untuk merasakan wahana seru di dalamnya. Di bulan Maret ini, akan berlaku harga Buy One Get One.

“Seperti di bulan September lalu, Theme Park kembali memberlakukan Buy One Get One,” ujar Generak Manager Theme Park TSM, Lusito Hari Krisanto, keppada media saat jumpa pers, Jumat (02/03/2018).

pt-vale-indonesia

Lusito mengungkapkan, promo ini bertujuan agar masyarakat yang belum pernah ke Theme park, kini tertarik untuk datang. Dikatakannya bahwa hanya sekitar 20-30% warga di Makassar yang pernah ke taman hiburan dalam ruangan ini.

“Dengan menurunkan harga, orang yang tidak pernah datang ke Theme Park kini sudah bisa merasakan bermain di wahana-wahananya,” tuturnya.

Adapun harga tiket masuk reguler untuk hari Senin-Jumat yaitu Rp 150.000 per orang, Sabtu dan Minggu Rp 200.000. Namun karena adanya promo tersebut, sekarang pengunjung yang membeli satu tiket, bisa mendapatkan satu tiket gratis.

“Rp 150 ribu hari Senin – Jumat. Jadi kalo Buy One Get One artinya hanya Rp 75 ribu per tiket. Untuk hari libur, jadi HTMnya tinggal Rp 100 ribu per tiket,” jelasnya.

Lanjutnya, di bulan Maret ini juga ada berbagai event yang akan diselenggarakan. Seperti Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada tanggal 8 Maret, Hari Musik Nasional pada tanggal 9 Maret, dan Hari Film Nasional pada tanggal 30 Maret. (*)


BACA JUGA