Andi Seto Asapa: Kalau Sehati Terpilih, Satu Speed Boat Satu Pulau di Pulau Sembilan

Minggu, 25 Maret 2018 | 12:03 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Sinjai,GoSulsel.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 1, Andi Seto Asapa – Andi Kartini Ottong menyampaikan kabar gembira bagi masyarakat di daerah berjuluk Bumi Panrita Kitta khususnya masyarakat yang bermukim di Kecamatan Pulau Sembilan.

Kontestan Pilkada Sinjai 2018 yang diusung Partai Gerindra, Golkar dan PKB itu akan memberikan bantuan Speed Boat Ambulance di setiap pulau di Pulau Sembilan bila SEHATI terpilih menahkodai Sinjai periode 2018 – 2023.

“Untuk memerdekakan masyarakat yang ada di pulau ini (Pulau Sembilan) sama seperti masyarakat yang ada di Kota Sinjai dan di kecamatan lain, maka kalau SEHATI terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, kami akan menyediakan 1 unit Speed Boat di setiap pulau,” kata Andi Seto di hadapan warga yang menghadiri kampanye dialogis SEHATI di Desa Padaelo, Pulau Sembilan, belum lama ini.

Putra mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudiyanto Asapa itu menambahkan, bahwa inisiatif pengadaan Speed Boat Ambulance di setiap pulau dilakukan untuk memudahkan akses transportasi warga Pulau Sembilan.

“Speed Boat ini akan stand by di setiap pulau untuk masyarakat,” tegasnya.

Selain itu, Andi Seto juga bertekad menyediakan goelistrik untuk menemukan sumber air di pulau. Pasalnya, sulitnya air bersih menjadi salah satu persoalan yang sejauh ini kerap dikeluhkan warga Pulau Sembilan.(*)


BACA JUGA